Jah is God ... God is most beautiful and most perfect ... and Fun With Jah is the people ... People who tried to become beautiful and perfect ...

Lijit Search Wijit

Harapan di Awal Hari



Hidup yg aku jalani sungguh sangat hebat....standing applause buat Tuhan di atas sana yg tak pernah meninggalkan aku dalam kesendiriian...

yeahh.....kaya tidak miskin juga tidak...kenyang tidak lapar juga tidak....

Rasanya sangat santai tiappagi akumenyambut hari...aku selalu menerka-nerka, kiranya kejutan apa lagi yang Tuhan akan beri...dan ternyata aku tak pernah mampu menerka betapa besar nikmatNya buatku...

Thanks God...i found You out here....

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Hidupmu sll santai n optimis man....
keren lo...gw salut ma lo...
jalan hidup lo...pemikiran lo....
bisa buat org yg ada disekitar lo semangat...
thx kawan...

Posting Komentar