Jah is God ... God is most beautiful and most perfect ... and Fun With Jah is the people ... People who tried to become beautiful and perfect ...

Lijit Search Wijit

Menjadi manusia yang unik

Setiap orang adalah unik dalam beberapa cara, tetapi kita semua juga memiliki kualitas yang umum dan fitur. Perlombaan seluruh terdiri dari hampir persis DNA yang sama, namun kimia otak individu kita, dicampur dengan nuansa halus kehidupan tinggal dan dipahami, menciptakan ras individu murni yang begitu unik, bahwa masyarakat itu sendiri diciptakan untuk membuat mungkin bagi kita semua untuk hidup bersama.
Ini adalah perjuangan terus-menerus di dalam kita masing-masing. Kebutuhan untuk menjadi unik, seimbang dengan kebutuhan untuk menjadi sama. Keinginan untuk individualitas seimbang terhadap persyaratan bahwa kita semua akur, bahwa kita semua terhubung pada nilai-nilai bersama, ide, dan tujuan. Ini adalah keseimbangan yang dapat menjadi sangat tipis. Terutama ketika individualitas bisa sangat dihargai, atau jadi berapi-api hina.
Ide seniman adalah seseorang yang melihat di luar kendala realitas, dan mencoba untuk melihat bahkan melampaui visi mata mereka sendiri. Terkunci di kepala kita, dikelilingi oleh masyarakat, sering kali hampir tidak mungkin untuk melihat melampaui sifat kemasan. Namun seniman adalah seorang profesional yang tugasnya adalah untuk tidak hanya melihat luar pak, tapi untuk menunjukkan kepada mereka cara-cara baru melihat. Untuk mengungkap konsep pernah memikirkan atau dipahami, dan untuk menerangi kegelapan dari dunia mental yang belum diselidiki.
kreativitas Semua berasal dari kepribadian. Ada quirks dalam pikiran yang memungkinkan kita untuk berpikir secara berbeda dari satu sama lain, untuk mengatur hal-hal ke dalam pola yang terlihat oleh orang lain. Ini adalah bagian dari pikiran dan jadi bagian dari kepribadian. Hal ini menyebabkan banyak seniman untuk mengadopsi kebiasaan aneh. Beberapa melakukannya untuk membangkitkan kreativitas; lain melakukan itu sebagai akibat dari kreativitas. Namun hal ini juga bisa menjadi masalah bergoyang-goyang ekor anjing.
Mereka quirks yang membuat setiap individual adalah percikan dari kreativitas, namun itu adalah organisasi ide-ide yang benar-benar berubah menjadi api imajinasi. Anda harus mampu memahami bit acak, untuk memberikan perintah kepada kekacauan. Jika visi Anda pergi terlalu jauh lapangan akan sulit, jika tidak mustahil bagi siapapun untuk memahaminya. Oleh karena itu Anda berjalan tindakan penyeimbangan yang mengharuskan Anda selalu marah semangat unik dengan dosis pemahaman.

2 komentar:

Pacitown MUSICBOX mengatakan...

Pak tanya!
Bagaimana cara memahami pola pikir seniman

Chrisna A. Purnama mengatakan...

Seniman adalah profesi, ga beda ma dokter, pilot, pedagang, guru, petani, dan profesi2 yang lain bahkan dukun sekalipun, hehehe...
yg membuat berbeda hanyalah cara berfikir seniman, di luar kebiasaan..karna ga mau biasa2 aja...
itu karena, seniman hidup dari kemampuan merasa, berfikir, dan melihat sesuatu dari sisi yg berbeda, hingga lahirlah "karya", seperti halnya petani yg menghasilkan karya padi ato jagung. klo kurang jelas silahkan share lg..thx atas kunjungannya boss..

Posting Komentar